April 23, 2009

Browsing internet di ponsel dengan kartu FLASH


Telkom Flash Untuk Ponsel


Mungkin sudah banyak yang tahu, bagaimana caranya menggunakan ponsel sebagai modem Flash. di sini saya pengen berbagi pengalaman, bagaimana ketika saya harus berpisah dengan komputer dan terpaksa berinternet ria dengan ponsel..  soalnya eman2 aja, kalo kartu flash saya g dipake juga.. kan unlimited..

Bagi yang suka download program-program untuk ponsel, ndak usah khawatir kehabisan pulsa kalau pake telkom flash... sekedar informasi: ponsel saya: SAMSUNG SGH Z170 dan kartu flash saya: unlimited 256kbps, ponsel saya masih 3G, belum 3,5G... namun ketika saya coba di ponsel nokia N series (serinya lupa) yang support 3,5G, lumayan kencang browsingnya. donludnya juga.

settingnya gampang: cukup bikin seting koneksi baru, cari menu untuk Akses Point, isi dengan"INTERNET" tanpa tanda kutip.. lainnya: kosongkan saja... jadikan default koneksi. Browsing dengan opera mini, dan sinyal 3,5 G haruslah dapat.. 3 G juga dah cukup sih..



maaf kalo di atas gambarnya modem hwawei.. soalnya saya belum menemukan logo telkomsel Flash..






Digg this

0 Comment: